Tuesday 6 February 2024

Bhabinkamtibmas Prenggan Laksanakan Takziah dan Bantu Kelancaran Prosesi Pemakaman


 Bhabinkamtibmas Prenggan, Bripka Aprilia Rahman S.H, melaksanakan takziah ke almarhum Bapak Yanto Murjani (70 tahun), di Dusun Kitren, Prenggan, Kotagede, Rabu (31/01/24) malam.


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Aprilia Rahman membantu kelancaran prosesi pemakaman almarhum dan juga menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Ia juga mensolatkan serta mendoakan almarhum agar diampuni segala dosanya dan diterima di sisi Allah SWT.

"Kami turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Bapak Yanto Murjani. Semoga almarhum diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," kata Bripka Aprilia Rahman.

Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H, M.H, menyampaikan bahwa kegiatan takziah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang mengalami musibah kematian.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara Polri dan masyarakat," kata AKP Basungkawa.

Kapolsek Kotagede menyampaikan bahwa kegiatan takziah ini akan terus dilakukan oleh jajaran Polsek Kotagede, terutama Bhabinkamtibmas, kepada warga yang mengalami musibah meninggal dunia.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, Polri dapat semakin dekat dengan masyarakat dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tutupnya. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top