Tuesday 6 February 2024

Kapolda DIY Sambangi Pasar Klithikan Sentir, Beri Rasa Aman dan Nyaman

 


Kapolda DIY Irjen Suwondo Nainggolan menyempatkan diri untuk menyapa para pedagang di Pasar Klithikan Sentir, Malioboro, Yogyakarta, Jumat (26/1/2024) malam.


Didampingi beberapa pejabat utama Polda DIY, pada kesempatan tersebut Kapolda duduk bersama para pedagang untuk berdiskusi dan bertukar pikiran serta menerima saran dan masukan dari para pedagang.

"Silakan kalau ada permasalahan, bingung dengan permasalahan, lapor saja dan nanti akan kita jawab. Jangan percaya isu-isu yang tidak benar," ungkap Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan patrolinya di sudut-sudut kota untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Yogyakarta.

"Kami akan terus meningkatkan patroli, termasuk di Malioboro. Kami juga akan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman di Yogyakarta," tegas Kapolda.

Sementara itu, pengurus paguyuban Pasar Sentir Harno, Bambang, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polda DIY yang telah hadir di Pasar Sentir.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolda dan jajarannya yang telah menyempatkan diri untuk hadir di Pasar Sentir. Kehadiran bapak Kapolda ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi kami," kata Bambang. (Humas Polsek Gondomanan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top