Tuesday 6 February 2024

Patroli Dialogis Polsek Jetis Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

 


Polsek Jetis Polresta Yogyakarta menggelar patroli dialogis di kawasan publik dan objek vital pada Kamis (01/02/2024) siang. Patroli ini dipimpin oleh Kanit Samapta AKP Beja Sugiyanta, S.H., dengan tujuan untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif.


Patroli dialogis ini menyasar sejumlah kawasan publik dan objek vital, antara lain kawasan perkantoran, perbankan, pertokoan, perhotelan, dan kawasan penggal jalan. Petugas patroli berdialog dengan masyarakat yang dijumpai dan menyampaikan imbauan serta pesan-pesan kamtibmas.

Masyarakat diimbau untuk selalu waspada terhadap segala kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas, seperti pencurian, penipuan, dan peredaran narkoba. Petugas juga mengajak masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan Polsek Jetis jika terjadi sesuatu yang mencurigakan.

"Melalui patroli dialogis ini, kami berharap dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jetis," ujar AKP Beja Sugiyanta.

Patroli dialogis merupakan salah satu upaya Polsek Jetis untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Kegiatan patroli dialogis ini akan terus dilakukan secara rutin di wilayah hukum Polsek Jetis. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top