Friday 24 November 2023

Anggota Polsek Gedongtengen Rutin Gelar Pos Pagi untuk Cegah Laka Lantas


Jumat, (24/11/23), anggota Polsek Gedongtengen melaksanakan kegiatan rutin pos pagi di penggal-penggal jalan yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas).


Kegiatan rutin pos pagi ini merupakan salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas).


Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Gedongtengen melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan warga. Selain itu, anggota Polsek Gedongtengen juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap berhati-hati, patuhi rambu-rambu lalu lintas, dan melengkapi diri dengan kelengkapan yang sebagaimana diatur dalam undang-undang yang berlaku.


Kasihumas Polsek Gedongtengen, Aiptu Purwanto, mengatakan bahwa kegiatan pos pagi ini rutin digelar setiap pagi di penggal-penggal jalan yang dianggap rawan terjadinya laka lantas.


“Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya laka lantas dan menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Gedongtengen,” kata Aiptu Purwanto. (Humas Polsek Gedongtengen)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top