Monday 27 November 2023

Kapolsek Kotagede Silaturahmi dengan Ketua Jaga Kampung Alun-Alun


Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa S.H, M.H beserta anggotanya melaksanakan giat silaturahmi ke Ketua Jaga warga Kampung Alun-Alun, Between Two Gates, Purbayan Kotagede, Senin (27/11/2023) pagi.


Kedatangan Kapolsek disambut hangat oleh Bapak Joko Nugroho, Ketua Jaga Kampung Alun-Alun. Keduanya langsung berdialog dan tukar pikiran terkait dinamika situasi perkembangan kamtibmas dan situasi wilayah di Kemantren Kotagede.


Dalam dialog tersebut, Kapolsek Basungkawa menyampaikan apresiasinya atas peran aktif Ketua Jaga Kampung Alun-Alun dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.


Kapolsek Basungkawa juga menyampaikan bahwa giat silaturahmi tersebut merupakan upaya untuk menjalin komunikasi dan sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat.


AKP Basungkawa menambahkan, kami akan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kotagede.


"Kami berharap masyarakat dapat mendukung dan membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban," tutup AKP Basungkawa. (Humas Polsek Kotagede)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top