Wednesday 22 November 2023

Patroli Dialogis Polsek Jetis dengan Satpam SMK Negeri 2 Yogyakarta


Pada hari Rabu, tanggal 22 November 2023, personel Patroli Polsek Jetis Polresta Yogyakarta melakukan patroli dialogis dengan Satpam SMK Negeri 2 Yogyakarta di Jalan Wolter Monginsidi Yogyakarta.


Dalam kesempatan tersebut, Kanit Samapta Polsek Jetis, Iptu Beja Sugiyanta, S.H., menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Satpam SMK Negeri 2 Yogyakarta.


Iptu Beja Sugiyanta menghimbau, agar Satpam SMK Negeri 2 Yogyakarta meningkatkan patroli di lingkungan sekolah pada jam kepulangan siswa maupun saat jam pembelajaran selesai. Hal ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti pencurian, tawuran, dan vandalisme.


Selain itu, Iptu Beja Sugiyanta juga mengimbau agar Satpam SMK Negeri 2 Yogyakarta selalu memeriksa kembali pintu kelas maupun kantor setelah siswa pulang. Pastikan semua pintu sudah terkunci dan peralatan kantor sudah tidak terhubung dengan aliran listrik.


"Jika menjumpai potensi gangguan kamtibmas, segera hubungi Polsek Jetis," ujar Iptu Beja Sugiyanta.


Patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya Polsek Jetis untuk menjalin kerja sama dengan pihak sekolah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah. (Humas Polsek Jetis)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top