Thursday 23 November 2023

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rejowinangun dan Purbayan Ikuti Pengajian Rutin Forkopimcam Kotagede


Bhabinkamtibmas Kelurahan Rejowinangun Aipda Bandang Setiawan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Purbayan Aipda Suwarno menghadiri pengajian rutin bersama Forkopimcam Kotagede di Pendopo Kemantren Kotagede, Kamis, (23/11/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Mantri Pamong Praja (MPP) Kotagede Komaru Ma'arif S.I.P, M. Si., Kepala KUA Kemantren Kotagede Asep Purwadi S.Ag, kepala instansi se-Kecamatan Kotagede, lurah desa se-Kecamatan Kotagede, Babinsa, ASN, pamong desa, dan pegawai instansi se-Kecamatan Kotagede.


Pengajian rutin ini dilaksanakan setiap hari Kamis di setiap minggunya bertujuan untuk menambah ilmu keagamaan dan meningkatkan tali silaturahmi antar pegawai instansi di lingkungan Kecamatan Kotagede. Selain itu, pengajian ini juga menjadi tempat untuk saling tukar pikiran dan memberikan informasi tentang kegiatan yang akan dilaksanakan di lingkungan Kecamatan Kotagede.


Pengajian diawali dengan pembacaan surah Al-Mulk dan dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Kepala KUA Kotagede Bapak Asep Purwadi S.Ag. Dalam tausiyahnya, Bapak Asep Purwadi menyampaikan tentang "Nikmat Allah SWT" yang tak terhingga bagi manusia.


Bapak Asep Purwadi mengatakan bahwa sebagai seorang hamba Allah, sudah sepantasnya kita selalu bersyukur atas apa yang dilimpahkan-Nya kepada kita. Setiap harinya, Allah SWT selalu memberikan kita nikmat yang berlimpah, mulai dari kesehatan, nikmat hidup, rezeki, nafas, dan masih banyak lagi.


Dengan adanya pengajian rutin ini, diharapkan kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih bermanfaat bagi masyarakat. (Humas Polsek Kotagede)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top