Friday 24 November 2023

Kapolsek Pakualaman Gelar Jumat Curhat, Warga Keluhkan Remaja Nongkrong Malam


Kapolsek Pakualaman Polresta Yogyakarta, AKP Suharyanta, melalui Bhabinkamtibmas Gunungketur, Bripka Didik, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di emperan Polsek Pakualaman, Jumat, 24 November 2023. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat, khususnya terkait situasi kamtibmas.


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Didik menampung aspirasi dan unek-unek masyarakat yang disampaikan melalui program Jumat Curhat. Salah satu keluhan yang disampaikan oleh warga adalah terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah Kelurahan Gunungketur. Warga mengeluhkan adanya remaja yang sering nongkrong di malam hari hingga larut malam.


Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Pakualaman AKP Suharyanta mengatakan bahwa polisi akan meningkatkan kegiatan patroli pada jam-jam yang dianggap rawan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti tawuran antar remaja atau tindak kriminal lainnya.


Selain itu, AKP Suharyanta juga meminta kepada warga untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Warga dapat melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat adanya gangguan kamtibmas.


Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu upaya Polsek Pakualaman untuk menjalin komunikasi dan sinergitas dengan masyarakat. Melalui kegiatan ini, Polri dapat mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat, untuk kemudian ditindaklanjuti dalam rangka meningkatkan pelayanan kepolisian. (Humas Polsek Pakualaman)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top