Thursday 23 November 2023

Patroli Cipta Kondisi Polresta Yogyakarta Jaga Keamanan Jelang Pemilu 2024


Pada Kamis, 23 November 2023 dinihari, Tim URC Presisi Jogja dipimpin Ipda Albertus menggelar patroli cipta kondisi OMB Progo 2023-2024 di wilayah Kota Yogyakarta. Patroli ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024.


Petugas patroli mendatangi sejumlah lokasi penting, seperti kantor KPU, kantor Bawaslu, dan gudang logistik KPU Kota Yogyakarta. Petugas memeriksa keamanan di lokasi-lokasi tersebut untuk memastikan tidak ada gangguan keamanan yang mengancam.


Selain mendatangi lokasi-lokasi penting, petugas juga melakukan pemeriksaan barang dan orang kepada kelompok anak-anak remaja yang dijumpai di Jalan Urip Sumoharjo. Petugas menemukan 11 unit sepeda motor brong. Petugas kemudian mengamankan sepeda motor tersebut ke Mapolresta Yogyakarta.


Kapolresta Yogyakarta melalui Ipda Albertus menjelaskan, tujuan dari operasi cipta kondisi ini adalah untuk mencegah dan mengatasi potensi gangguan keamanan selama proses tahapan Pemilu 2024.


Patroli cipta kondisi yang dilakukan oleh Polresta Yogyakarta merupakan upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat karena dinilai sebagai bentuk keseriusan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (Humas Polresta Yogyakarta)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top