Tuesday 28 November 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Menyambung Tali Silaturahmi dengan Melayat ke Rumah Duka


Sebagai bentuk nyata terjalinnya kedekatan dengan warga di Kelurahan binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Kelurahan Bausasran, Aiptu Agus Hartanto, melayat ke rumah duka almarhum Eri Yudianto di Kampung Macanan, Bausaran, Danurejan kota Yogyakarta, Senin, 27 November 2023 malam. 


Almarhum meninggal dunia pada usia 58 tahun karena sakit, dan rencana akan dimakamkan pada hari Selasa dimakam kampung setempat.


Saat takziah ke rumah duka, Aiptu Agus Hartanto juga berbaur dengan masyarakat lainya, mengikuti prosesi serta melantunkan doa yang ditujukan kepada almarhum.


“Semoga almarhum diterima amal baiknya disisi Allah SWT, diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan.” Harap Aiptu Agus Hartanto.


Kapolsek Danurejan AKP Wijayadi, S.H., mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi program rutin Polsek Danurejan yang juga disebut Pokema (Polisi peduli kedukaan masyarakat).


“Kegiatan Popkema ini sebagai wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat yang sedang berduka, selain melaksanakan takziah petugas juga membantu kelancaran takziah seperti pengawalan jenazah, pengaturan arus lalulintas dan penyeberangan,” jelasnya. (Humas Polsek Danurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top