Wednesday 22 November 2023

Pengemudi Ojek Online Grab DIY dan Jateng selatan Gelar Aksi Damai Peduli Palestina


Personil Polsek Gondokusuman dipimpin Kapolsek Kompol Ardi Hartana, SH., MH., MM bersama personil Polresta Yogyakarta melaksanakan pengamanan kegiatan Aksi Damai Peduli Palestina yang dilakukan oleh pengemudi ojek online Grab DIY dan Jateng Selatan, Selasa, (21/11/23).  Aksi tersebut diikuti oleh sekitar 500 massa yang dipimpin oleh Bapak Janu. Massa berkumpul di parkir Timur Kridosono Kotabaru Yogyakarta.


Dalam pengamanan tersebut, Personil digelar di sepajang rute yang akan dilalui oleh massa aksi yaitu dari stadion Kridosono hingga Simpang 4 tugu Pal Putih kota Yogyakarta. Pengamanan dilakukan untuk menjamin kelancaran aksi dan masyarakat yang sedang beraktivitas.


Dalam aksi tersebut, massa menyampaikan tuntutan agar Israel menghentikan agresi militer terhadap Palestina. Massa juga meminta kepada pemerintah Indonesia untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga Palestina.


Aksi damai tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. Massa menyampaikan aspirasi mereka untuk mendukung Palestina dan menyerukan agar konflik di Palestina segera berakhir. (Humas Polsek Gondokusuman)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top