Tuesday 28 November 2023

Patroli Samapta Polsek Mantrijeron Cegah Tawuran dan Kriminalitas


Anggota Unit Patroli Samapta Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Widodo Mardoyo melaksanakan patroli sambang dialogis di wilayah hukum Polsek Mantrijeron, Senin (27/11/23) malam,


Unit Patroli mendatangi kawasan Minggiran, tepatnya di belakang gedung Sekolah SMPN 13 Yogyakarta. Di kawasan tersebut, terdapat sejumlah remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan.


Aiptu Widodo Mardoyo dan anggotanya menghampiri para remaja tersebut. Mereka menyapa para remaja dan menanyakan aktivitasnya.


Aiptu Widodo Mardoyo kemudian memberikan himbauan dan mengingatkan kepada mereka agar tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum, seperti minum minuman keras (miras) atau menggunakan narkoba.


“Selain dapat merusak kesehatan, miras dan narkoba juga dapat menyebabkan tindak kejahatan,” kata Aiptu Widodo Mardoyo.


Aiptu Widodo Mardoyo kemudian berpesan kepada para remaja tersebut agar selalu berhati-hati dan tidak mudah terpengaruh oleh ajakan orang lain untuk melakukan hal-hal yang tidak baik.


“Sebaiknya kalian pulang ke rumah dan istirahat karena waktu sudah larut malam. Jangan sampai kalian melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain,” kata Aiptu Widodo Mardoyo.


Aiptu Widodo dan anggotanya melanjutkan patroli ke lokasi lainnya. Mereka berharap dengan kehadiran dan patroli mereka, masyarakat merasa aman dan nyaman, serta niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya dapat menurun. (Humas Polsek Mantrijeron)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top