Tuesday 28 November 2023

Personil Polsek Pakualaman Rutin Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi Hari


Personil Unit Samapta Polsek Pakualaman Polresta Yogyakarta melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas pagi hari di penggal penggal jalan wilayah Pakualaman, Selasa, 28 November 2023.  Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan prima yang dilaksanakan rutin setiap pagi kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas.


Penempatan personil Polsek Pakualaman dilakukan pada simpul-simpul jalan yang cukup ramai dan rawan kemacetan, yaitu Simpang 3 Sentul Jalan Sultan Agung, Simpang 3 Jalan Sultan Agung, dan Simpang 3 Jalan Purwanggan Barat. Selain menempatkan personel yang berpakaian dinas, Kapolsek Pakualaman juga menempatkan anggota yang berpakaian non-yunifor/preman sebagai antisipasi tindak kriminalitas di jalan, seperti penjambretan, kejahatan jalanan dan lain lainya.


Kapolsek Pakualaman AKP Agung Prasetyo, mengatakan bahwa kegiatan pos pagi ini rutin dilaksanakan setiap pagi hari mulai dari hari Senin sampai Jumat, pukul 06.30 WIB sampai pukul 07.30 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan, sehingga mereka dapat melaksanakan aktivitas dengan aman, lancar, dan terkendali.


"Alhamdulillah, arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Pakualaman, khususnya Jalan Sultan Agung, pagi ini cukup ramai lancar dan tidak terdapat kemacetan. Saya mengajak masyarakat yang sudah tertib dalam berlalu lintas untuk terus menjaga keselamatan diri maupun orang lain," ujar AKP Agung Prasetyo. (Humas Polsek Pakualaman)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top