Thursday 23 November 2023

Sat Samapta Polresta Yogyakarta Patroli Rutin Cegah Kriminalitas Menjelang Pemilu 2024


Dalam rangka mendukung serta ikut berperan dalam kontestasi pesta demokrasi dalam Pemilu 2024, Sat Samapta Polresta Yogyakarta melakukan patroli rutin di kantor Bawaslu, KPU, Gudang KPU Kota Yogyakarta, dan obyek penting lainnya.


Patroli yang dilakukan anggota tersebut guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024, sekaligus koordinasi dengan petugas keamanan di kantor-kantor tersebut dengan menyampaikan himbauan untuk tetap waspada dan melakukan patroli di sekeliling kantor dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang berpotensi dapat memprovokasi proses Pemilu mendatang.


Disamping itu juga menitipkan pesan kamtibmas agar selalu berkoordinasi dengan jajaran Polresta Yogyakarta apabila terdapat hal-hal yang dianggap bisa mengganggu jalannya pelaksanaan Pemilu 2024.


Tidak lupa petugas juga memberikan nomor telepon Call Center Polresta Yogyakarta yang bisa dihubungi sewaktu-waktu apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Di tempat terpisah, Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja, SH, MH, mengatakan bahwa patroli ini untuk memberikan rasa aman, sekaligus menciptakan kamtibmas yang kondusif agar tahapan Pemilu 2024 nanti berjalan lancar.


AKP Timbul Sasana Raharja berharap masyarakat dapat turut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. (Humas Polresta Yogyakarta)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top