Monday 27 November 2023

Polsek Gedongtengen Patroli Stasiun Tugu Ingatkan Pentingnya Kamtibmas


Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban, Anggota Unit Samapta Polsek Gedongtengen melaksanakan patroli di Stasiun Besar Tugu Kota Yogyakarta, Minggu (26/11/23) siang.


Patroli tersebut dilakukan dengan cara berkeliling di area stasiun, termasuk di ruang tunggu, peron, dan pintu keluar masuk. Petugas juga berinteraksi langsung dengan calon penumpang kereta api.


Melalui dialog yang ramah dan santun, petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada para calon penumpang kereta api agar selalu waspada terhadap segala potensi tindak kejahatan, dan melaporkan kejadian mencurigakan kepada petugas kepolisian.


Selain itu, petugas juga mengingatkan calon penumpang untuk tetap menjaga keselamatan pribadi dan barang bawaan mereka, serta mematuhi peraturan dan prosedur yang berlaku di stasiun.


Aiptu Dwi, selaku pemimpin patroli, menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, terutama di area stasiun yang menjadi tempat berkumpulnya banyak orang. (Humas polsek Gedongtengen)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top