Wednesday 29 November 2023

Polsek Rayon Tiga Polresta Yogyakarta Gelar Razia Cipkon Jelang Pemilu 2024


Dalam rangka menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Polsek Jajaran Rayon Tiga Polresta Yogyakarta menggelar razia kendaraan di jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Danurejan Kota Yogyakarta, Selasa (28/11/23) Malam.


Razia dipimpin Panit Binmas Polsek Danurejan Ipda Sudaryono dengan melibatkan puluhan personel gabungan dari Polsek Danurejan, Polsek Gondokusuman dan Polsek Pakualaman.


Petugas merazia kendaraan yang melintas di jalan tersebut untuk memeriksa barang bawaan pengendara, seperti senjata api, senjata tajam, narkotika, dan knalpot brong. Selain itu, petugas juga mengimbau kepada pengemudi kendaraan bermotor untuk disiplin dan tertib dalam berlalulintas.


Dalam razia tersebut, petugas berhasil menyita 3 sepeda motor berknalpot brong dan menilang 5 pengendara yang melanggar peraturan lalulintas. Sedangkan barang bawaan yang berbahaya tidak ditemukan.


Ipda Sudaryono menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya para pengendara, untuk turut mendukung upaya menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. "Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif selama proses Pemilu berlangsung," ujarnya.


Razia tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas menjelang Pemilu Serentak 2024.  (Humas Polsek Danurean) 


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top