Wednesday 29 November 2023

Bhabinkamtibmas Cokrdiningratan Dukung Kampung Cokrokusuman Menang Lomba Proklim


Bhabinkamtibmas Kelurahan Cokrdiningratan, Bripka Fajar Yuli Wibowo, S.H., melaksanakan pantauan dan pendampingan kegiatan Lomba Proklim di Kampung Cokrokusuman, Cokrodiningratan, Kemantren Jetis, Kota Yogyakarta, Selasa, 28 November 2023.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Penilai Proklim dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja Kemantren Jetis Ibu Rini Rahmawati, S.I.P.,M.I.P., Lurah Cokrodiningratan Bapak Andityo Bagus Baskoro, S.T.,M.Eng., Babinsa, dan Pengurus Kampung Cokrokusuman.


Dalam penilaian ini Tim verifikasi melakukan peninjauan terhadap kegiatan warga dalam mendukung proklim (program kampung iklim) terkait adaptasi dan mitigasi dengan kegiatan  antara lain bank sampah, penanaman tanaman toga, pemanfaatan lahan pekarangan, POSYANDU, rumah sehat dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).


Kegiatan-kegiatan tersebut dinilai telah memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat Kampung Cokrokusuman. Tim Penilai Proklim pun memberikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan oleh masyarakat Kampung Cokrokusuman.


Kehadiran Bripka Fajar Yuli Wibowo sebagai Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Lomba Proklim di Kampung Cokrokusuman menunjukkan dukungan Polri terhadap upaya pelestarian lingkungan. Hal ini sejalan dengan program Polri yang berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi masyarakat. (Humas Polsek Jetis)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top