Friday 24 November 2023

Polsek Kotagede Tampung Kritikan dan Saran Warga Gedongkuning


Polsek Kotagede Polresta Yogyakarta menggelar kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al Huda Kampung Gedongkuning Kelurahan Rejowinangun Kotagede, Jumat, 24 November 2023. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa S.H, M.H.


Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan setelah Sholat Jumat. Dalam sambutannya, AKP Basungkawa menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian.


“Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Kotagede” ujar AKP Basungkawa.


Dalam giat Jumat curhat tersebut, warga masyarakat Rw 1 Rt 01 ds Gedongkuning  Kotagede melalui Bapak Syaikonah Hasan, S.Ag menyampaikan ucapan terimakasih atas situasi Kamtibmas yang selama ini aman dan Kondusif. Warga juga menyampaikan permohonan agar pihak kepolisian dapat meningkatkan giat patroli kamtibmas di wilayahnya.


Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu bentuk upaya Polri untuk meningkatkan hubungan dan kepercayaan masyarakat. Melalui kegiatan ini, Polri dapat mendengarkan langsung aspirasi dan permasalahan yang dihadapi masyarakat. Dengan demikian, Polri dapat mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mengatasi permasalahan tersebut. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top