Saturday 25 November 2023

Kapolsek Kotagede Jalin Komunikasi dan Sinergitas dengan Tokoh Masyarakat


Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa S.H, M.H didampingi Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Purbayan dan Prenggan melaksanakan giat silaturahmi kepada Kepala Pondok Pesantren Nurul Ummah Prenggan Kotagede Bapak Muhaimin, Jumat (24/11/2023) pagi.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kotagede beserta rombongan disambut hangat oleh Bapak Muhaimin. Kapolsek Kotagede menyampaikan bahwa giat silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin komunikasi dan sinergitas antara Polri dengan Tokoh agama maupun warga masyarakat.

“Giat ini juga bertujuan untuk menyerap informasi dari masyarakat terkait situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya,” kata AKP Basungkawa.

Dalam silaturahmi tersebut, Bapak Muhaimin menyampaikan apresiasinya kepada Polri yang telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kotagede. Bapak Muhaimin juga menyampaikan bahwa warga masyarakat siap mendukung dan membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Kotagede mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan dari masyarakat. AKP Basungkawa menambahkan, kami akan terus berupaya meningkatkan kerjasama dengan Toga, Tomas, Toda, maupun semua elemen masyarakata untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kotagede. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top