Friday 24 November 2023

Kapolsek Mergangsan Berikan Dukungan Moral Kepada Warga Sakit


Kapolsek Mergangsan, Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M., bersama anggotanya melaksanakan anjangsana kepada warga yang sedang sakit, Agus Haryanto warga Kampung Dipowinatan RT. 9 RW. 2, Keparakan, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Jum'at, 24 November 2023 pagi.


Anjangsana ini merupakan wujud kepedulian sosial Polsek Mergangsan kepada masyarakat, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi.


Kapolsek Mergangsan mengatakan, "Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, kami memiliki kewajiban untuk memberikan perhatian dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Anjangsana ini juga merupakan bentuk dukungan moril kepada warga yang sedang sakit agar dapat segera pulih."


Agus Haryanto, warga yang dikunjungi, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Mergangsan beserta jajaran. Ia mengaku sangat terharu dan termotivasi untuk segera sembuh.


Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol. Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., mengapresiasi kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Polsek Mergangsan. Ia mengatakan, "Aksi anjangsana ini merupakan langkah nyata dalam mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat. Kehadiran maupun perhatian dari kepolisian pada saat-saat sulit seperti ini sangatlah berarti bagi masyarakat di wilayah." (Humas Polsek Mergangsan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top