Friday 24 November 2023

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rejowinangun Takziah ke Keluarga Almarhum Bapak Supriyo Raharjo


Bhabinkamtibmas Kelurahan Rejowinangun Aipda Bandang Setiawan melakukan takziah ke keluarga Almarhum Bapak Supriyo Raharjo di Kampung Gedongkuning Kotagede Kota Yogyakarta, Jumat, 24 November 2023 pagi.


Kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut untuk menyampaikan rasa belasungkawa dan mendoakan almarhum. Ia juga menyampaikan bahwa Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, termasuk dalam situasi duka seperti ini.


“Kami ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum Bapak Supriyo Raharjo. Semoga almarhum husnul khotimah, diterima amal kebaikannya, diampuni dosanya, dan diberikan tempat yang baik di sisi Allah SWT,” ujar Aipda Bandang.


“Kami juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan, kesabaran, dan keikhlasan,” tambahnya.


Keluarga almarhum menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas. Mereka merasa terharu dan terbantu dengan kehadiran Polri di tengah musibah yang mereka alami.


Tidak hanya takziah saja, Aipda Bandang Setiawan juga melaksanakan pengaturan arus lalulintas saat pemakaman almarhum menuju ke makam dengan maksud memperlancar arus lalulintas dan mencegah terjadinya lakalantas. (Humas Polsek Kotagede)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top