Thursday 23 November 2023

Bhabinkamtibmas Kelurahan Klitren Hadiri Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024


Bhabinkamtibmas Kelurahan Klitren Polsek Gondokusuman Aipda Andreas Triyono menghadiri undangan kegiatan sosialisasi tahapan Pemilu 2024 di Balai RW. 14 Balapan, Rabu (22/11/23).

 

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Panwascam Kemantren Gondokusuman, Ketua LPMK kelurahan Gondokusuman, Ketua RW. 14 kampung Balapan, Bapak/ibu ketua RT, Tokoh masyarakat RW. 14 dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Klitren.

 

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Andreas Triyono menyampaikan pesan-pesan untuk menjaga Kamtibmas RW. 14 tetap kondusif walaupun berbeda pilihan dalam pemilu nanti namun tetap jaga kekompakan.

 

"Perbedaan pilihan dalam pemilu adalah hal yang wajar, namun kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita," ujar Aipda Andreas Triyono.

 

Dalam kegiatan tersebut, Panwascam Kemantren Gondokusuman menyampaikan sosialisasi tahapan-tahapan Pemilu 2024 dan larangan-larangan kegiatan dalam masa kampanye nanti.

 

"Tahapan Pemilu 2024 telah dimulai sejak 20 Mei 2022 lalu. Tahapan ini akan berlangsung hingga 14 Februari 2024 mendatang," ujar Ketua Panwascam Kemantren Gondokusuman.

 

Ketua Panwascam juga menyampaikan larangan-larangan kegiatan dalam masa kampanye nanti, antara lain Kampanye di tempat ibadah, sekolah, dan rumah sakit. Kampanye dengan menggunakan sarana dan prasarana umum. Kampanye dengan menggunakan isu SARA. Kampanye yang menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban dan lain lainya.

 

Kegiatan sosialisasi tersebut berjalan lancar dan tertib. Para peserta sosialisasi tampak antusias menyimak materi yang disampaikan oleh Panwascam Kemantren Gondokusuman. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top