Friday 24 November 2023

Jelang HUT Ke-52 Korpri, PNS Polda DIY Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusumanegara


Menjelang HUT ke-52 Korpri Tahun 2023 PNS Polda DIY melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusumanegara, Jumat 24 November 2023.


Dipimpin oleh PS. Kaurren Subbag Renmin Bidkum Polda DIY Penata I Tito Hendra Wijaya, S.E., ziarah diikuti perwakilan Satuan Kerja Polda DIY dan Satuan Kerja Polresta Yogyakarta.

Ziarah diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara para pahlawan.

Menurut Pembina dr. Eva Nurdiyantari selaku Ketua Panitia HUT Ke-52 Korpri Polda DIY, ziarah hari ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-52 Korpri.

Sebelumnya, rangkaian diawali dengan penyerahanan bantuan air bersih di Gunungkidul. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan donor darah, anjangsana ke panti asuhan dan silaturahmi ke PNS Polda DIY yang telah purna tugas.

"Ziarah ini sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang sudah berjuang dan berkorban untuk bangsa dan negara," terang Ketua Panitia.

Pembina dr. Eva menambahkan, kegiatan puncak perayaan HUT ke-52 Korpri Polda DIY akan dilaksanakan pada 29 November 2023 mendatang dan dilanjutkan dengan kegiatan tasyakuran oleh seluruh anggota PNS Polda DIY dan jajaran.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top