Friday 24 November 2023

Bhabinkamtibmas Wirogunan Patroli Sambang Dialogis dengan Juru Parkir Cegah Parkir Liar


Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan, Bripka Ervan, bersama Polisi RW Kampung Bintaran, melaksanakan patroli sambang dialogis dengan Juru Parkir bapak Suyatin di Superindo Jalan Sultan Agung Kota Yogyakarta, Kamis (23/11/2023).


Kegiatan patroli sambang dialogis tersebut dilakukan untuk mencegah munculnya parkir liar di wilayah Kelurahan Wirogunan, khususnya di sekitar Jalan Sultan Agung. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ervan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada juru parkir.


Bripka Ervan menyampaikan bahwa juru parkir harus menggunakan lahan/area yang sudah ditetapkan sebagai tempat parkir. Hal ini untuk mencegah terjadinya kemacetan dan gangguan kamtibmas lainnya.


Selain itu, Bripka Ervan juga mengimbau juru parkir untuk melakukan pengawasan terhadap kendaraan yang diparkir. Pengawasan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan dan pencurian helm.


Bripka Ervan juga mengimbau juru parkir untuk menggunakan karcis/tanda parkir. Penggunaan karcis/tanda parkir dapat membantu mencegah terjadinya pencurian kendaraan.


“Kami berharap juru parkir dapat bekerja sama dengan kami untuk mencegah munculnya parkir liar dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Bripka Ervan. (Humas Polsek Mergangsan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top