Monday 27 November 2023

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Karangwaru Ajak Linmas Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024


Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangwaru, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Bripka Rengga Endyka bersama Babinsa, melaksanakan patroli dialogis ke linmas dan jaga warga di wilayah binaannya, Sabtu (25/11/2023).


Dalam patroli tersebut, Bripka Rengga dan Serma Bambang menyampaikan arahan dan pesan kamtibmas kepada linmas dan jaga warga terkait dengan pengamanan Merti Kampung.


"Merti Kampung merupakan tradisi masyarakat Jawa yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Kegiatan ini biasanya mengundang banyak orang dan berpotensi menimbulkan kerawanan kamtibmas," kata Bripka Rengga.


Oleh karena itu, Bripka Rengga dan Serma Bambang mengimbau agar linmas dan jaga warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan selama pengamanan Merti Kampung.


"Pastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing tetap terjaga," ujar Bripka Rengga.


Selain itu, Bripka Rengga juga mengingatkan linmas dan jaga warga untuk tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin mengganggu jalannya Merti Kampung.


"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita, agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman," pungkas Bripka Rengga. (Humas Polsek Tegalrejo)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top