Thursday 30 November 2023

Personil Polsek Gedongtengen Sambangi Pengemudi Taksi Online di Stasiun Tugu


Personil Unit Samapta Polsek Gedongtengen dipimpin oleh Aiptu Purwanto melaksanakan sambang pantau di Stasiun Tugu Besar Yogyakarta, Rabu (29/11/23) malam. 


Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung dan memberikan pesan kamtibmas para pengemudi taksi online agar selalu waspada pada tindak kejahatan.


Pada kesempatan tersebut, Aiptu Purwanto memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengemudi taksi online yang sedang menunggu penumpang. Pesan-pesan tersebut antara lain parkirlah kendaraan yang rapi. Berhati-hatilah dalam berkendara, terutama pada malam hari. Waspadai aksi kejahatan, seperti penipuan dan pencurian. Jangan menerima penumpang yang mencurigakan dan segera laporkan kepada petugas kepolisian jika terjadi tindak kejahatan.


Patroli dilanjutkan ke jalan Pasar Kembang. Personel patroli menyampaikan pesan kepada para juru parkit dan tukang becak agar memarkir kendaraanya yang rapi dan tidak memakan bahu jalan agar tidak mengganggu arus lalulintas.


Dalam patroli tersebut, Aiptu Purwanto mengatakan bahwa situasi di sekitar Stasiun Tugu aman dan kondusif. Para pengemudi taksi online dan para juru parker juga kooperatif dan mendukung kegiatan patroli.


"Kami terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Gedongtengen," kata Aiptu Purwanto.


Patroli sambang pantau ini merupakan salah satu upaya Polsek Gedongtengen untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di kawasan obyek vital. Patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung ke Stasiun Tugu. (Humas Polsek Gedongtengen)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top