Saturday 25 November 2023

Polsek Danurejan Gelar Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilpres dan Pileg 2024


Pada hari Kamis, tanggal 24 November 2023, Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryatmajan Polsek Danurejan, Bripka Agus Sulistiono, S.I.Kom, melaksanakan patroli dialogis bersama tiga pilar, yaitu Babinsa, Lurah, dan Ketua RW, untuk mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas menjelang Pilpres dan Pileg 2024. 


Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, Bripka Agus Sulistiono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya. Selain itu, Bripka Agus Sulistiono juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang beredar di media sosial.


“Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, dapat meningkatkan sinergitas dan komunikasi antara Polri, TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Danurejan,” ujar Bripka Agus Sulistiono.


Kegiatan patroli dialogis ini merupakan upaya Polsek Danurejan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilpres dan Pileg 2024. Sinergitas dan komunikasi yang baik antar instansi merupakan kunci utama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. (Humas polsek Danurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top