Friday 24 November 2023

Patroli Sambang Polsek Danurejan Tingkatkan Kesadaran Warga Tegalpanggung dalam Siskamling


Unit Patroli Samapta Polsek Danurejan melaksanakan sambang ke pos Linmas di Jalan Tukangan wilayah Kalurahan Tegalpanggung, Kemantren Danurejan Yogyakarta, Jum'at (24/11/2023) dini hari.


Patroli sambang tersebut dalam rangka pantauan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) dan menumbuhkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya kegiatan siskamling.


Aiptu Arseno Pierera, yang memimpin kegiatan patroli, menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada petugas Linmas yang sedang melaksanakan ronda. Antara lain, apabila menjumpai orang yang tidak dikenal, petugas Linmas dapat menanyakan identitas dan keperluannya.


Selain itu, jika ada hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas yang membutuhkan kehadiran petugas kepolisian, petugas Linmas dapat segera menghubungi Nomor Hotline Polsek Danurejan Nomor 085173000761.


Sementara itu, Kapolsek Danurejan AKP Wijayadi, S.H., secara terpisah mengatakan, kegiatan patroli sambang secara rutin digelar guna menjaga kamtibmas dan memberikan motivasi warga masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.


“Kegiatan patroli sambang ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” kata AKP Wijayadi. (Humas Polsek Danurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top