Saturday 25 November 2023

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rejowinangun Salurkan Bantuan Baznas dan Zakat Infak Sedekah Polri


Bhabinkamtibmas Kelurahan Rejowinangun Polsek Kotagede, Aipda Bandang Setiawan, kembali menyalurkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kepada 6 Kepala Keluarga yang berhak menerimanya di wilayah Kelurahan Rejowinangun, pada hari Jumat, 24 November 2023.


Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H.,M.H., mengatakan, Polsek Kotagede kembali melakukan penyaluran bantuan kepada warga masyarakat yang berhak. Bantuan selain dari Baznas juga bersumber dari pengumpulan zakat, infak, dan sedekah dari internal Kepolisian.


“Hari ini kita berkolaborasi dengan Baznas menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat. Bantuan berupa paket sembako dan uang tunai Rp. 100.000,-. Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat, serta dapat meringankan beban warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.


Kapolsek Kotagede mengatakan, Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, tapi juga melindungi dan mengayomi, melayani masyarakat. Selain itu, juga sebagai pengabdian masyarakat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.


Warga penerima bantuan sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Kotagede. Mereka mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. (Humas Polsek Kotagede)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top