Thursday 30 November 2023

AKP Anas Ma'ruf Zamrohni, resmi menjadi Kapolsek Danurejan yang baru

 


Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H. memimpin upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Danurejan di Aula lantai 3 Mapolresta Yogyakarta, Kamis (30/11/2023).


Upacara sertijab tersebut dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Polresta Yogyakarta, Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara ASN, dan Bhayangkari. Selain penandatanganan berita acara serah terima jabatan, dalam upacara tersebut juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan dari pejabat yang baru.


Dalam amanatnya, Kapolresta Yogyakarta mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena atas limpahan rahmat serta karunianya sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolsek Danurejan Polresta Yogyakarta dalam keadaan sehat.


Pergantian pejabat dan mutasi jabatan adalah hal biasa di lingkungan Polri yang bertujuan untuk mendinamisasi peningkatan kinerja organisasi. Dengan demikian diharapkan diperoleh pengalaman di bidang tugas beragam yang dapat digunakan untuk menghadapi tugas di masa mendatang.


Kapolresta Yogyakarta mengucapkan terima kasih kepada AKP Wijayadi SH selaku PS Kapolsek Danurejan atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan selama menjabat. Kepada AKP Anas Ma'ruf Zamrohni SH, M.A.P., Kapolresta Yogyakarta mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru sebagai Kapolsek Danurejan.


Kapolresta Yogyakarta berpesan kepada AKP Anas Ma'ruf Zamrohni, untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Ia juga meminta kepadanya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.


Kapolresta Yogyakarta juga mengingatkan kepada seluruh anggota Polri untuk tetap netral dalam menghadapi Pemilu 2024. Ia menegaskan bahwa Polri harus profesional dan tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon.


Acara sertijab tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. Upacara sertijab ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dan ucapan terimakasih kepada pejabat lama. (Humas Polresta Yogyakarta)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top