Tuesday 28 November 2023

Kapolsek Tegalrejo Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Lurah Karangwaru


Guna menciptakan kerjasama dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Tegalrejo AKP Julius Meta Jiwa, SH didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangwaru, Bripka Setiawan, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dan patroli dialogis di Kantor Kelurahan Karangwaru, Senin (27/11) pukul 11.00 WIB.


Kedatangan Kapolsek disambut hangat oleh Lurah Karangwaru, Bapak Anggit Safrudin, A.Md. Selanjutnya mereka duduk bersama berdialog terkait permasalahan keamanan lingkungan maupun kegiatan di wilayahnya.


Kapolsek Tegalrejo menyampaikan bahwa koordinasi dan komunikasi dengan para tokoh masyarakat akan ditingkatkan. Koordinasi tersebut akan dilakukan dengan saling tukar informasi dan analisa bersama setiap permasalahan sekecil apapun untuk dicarikan solusi Bersama sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024,” ujar Kapolsek Tegalrejo.


Lurah Karangwaru menyambut baik kunjungan Kapolsek Tegalrejo. Ia menyampaikan bahwa pihaknya akan mendukung setiap upaya yang dilakukan oleh Kepolisian untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya.


“Kami akan selalu bersinergi dengan Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Lurah Karangwaru.


Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan para tokoh masyarakat. Dengan harapan dapat meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tegalrejo. (Humas Polsek Tegalrejo)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top