Wednesday 16 August 2023

Giat Polisi Sahabat Anak di Polsek Danurejan


Puluhan siswa dari TK dan Playgroup "Daycare and Kindergatren Pusteblume" didampingi para guru mengunjungi Polsek Danurejan pada Rabu (16/8/2023) pagi. Kunjungan ini dalam rangka program Polisi Sahabat Anak (PSA).

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Panit Lalulintas Ipda Hermansyah dan jajaran personel Polsek Danurejan. Selanjutnya anak-anak dipandu oleh Aipda Agus Suyanto diajak ke Ruang Bermain Anak, untuk dikenalkan tentang tugas dan fungsi kepolisian serta diberikan pengetahuan rambu rambu lalu lintas.

Salah satu tujuan kegiatan PSA adalah untuk mengenal dan mendekatkan diri kepada Kepolisian agar anak anak tidak takut kepada sosok seorang Polisi. Selain itu, kegiatan PSA tersebut juga untuk menanamkan sikap disiplin sejak dini tentang cara berkendara kendaraan bermotor agar patuh dan taat aturan.

Dalam kesempatan tersebut Panit Lalulintas Ipda Hermansyah berpesan kepada anak-anak agar rajin belajar, rajin berdoa, rajin membantu orang tua, dan menurut apa yang disampaikan guru dan orang tua agar menjadi anak yang pintar dan berhasil meraih cita-cita sesuai yang diinginkan.

Kepala Sekolah TK mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat keluarga besar Polsek Danurejan sehingga anak didiknya sangat antusias, bahagia, dan senang mengikuti giat PSA. Ia berharap kegiatan PSA ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak mereka. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top