Wednesday 16 August 2023

Polsek Kraton Gelar Talk Show Harkamtibmas di Radio Rejo Buntung


Polsek Kraton melaksanakan talk show di Radio Rejo Buntung Yogyakarta pada Rabu, 16 Agustus 2023 siang. Talk show tersebut dipandu oleh penyiar Radio Rejo Buntung, Mbak Ida Dara dengan mengusung tema “Harkamtibmas wilayah hukum Polsek Kraton”.

Dalam talk show tersebut, Kapolsek Kraton Kompol Theresia.D.A.M., Psi. Psikolog didampingi Bhabinsus Kraton Aiptu Danan Ari dan Kasihumas Aiptu Surono menyampaikan tentang situasi Kamtibmas maupun kerawanan yang ada di wilayah kecamatan Kraton. Dengan menggarisbawahi bahwa menjaga keamanan lingkungan adalah tanggung jawab bersama, baik dari unsur pemerintahan maupun warga masyarakat. Mereka juga memberikan sosialisasi tentang maraknya penipuan online dan cara mencegahnya.

Bhabinsus Kraton menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kraton, seperti Grebek, Labuhan, dan Jamasan Pusaka. Dia juga menambahkan bahwa Polsek Kraton memiliki beberapa tempat objek wisata, seperti Tamansari, Alun-alun Selatan, Keraton, dan Pasar Ngasem.

Talk show tersebut berlangsung selama satu jam dan diakhiri dengan sesi tanya jawab antara penyiar dan para pendengar. Talk show ini mendapat respon positif dari para pendengar, yang terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan. (Humas Polsek Kraton)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top