Tuesday 29 August 2023

Kasipropam Pantau Pos Pagi Polresta Yogyakarta dan Polsek Jajaran


Kasipropam Polresta Yogyakarta, AKP Sutarto, S.H., M.M., beserta anggotanya melaksanakan pengecekan terhadap personel Polresta Yogyakarta dan Polsek jajaran yang melaksanakan giat Pos Pagi (commander wish) di wilayah Hukum Polresta Yogyakarta, Selasa pagi, 29 Agustus 2023.

Pos Pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polisi untuk mengatur arus lalu lintas di penggal-penggal jalan yang ada di wilayah hukum Polresta Yogyakarta saat warga masyarakat memulai aktivitas di pagi hari. Diharapkan dengan adanya giat Pos Pagi, arus lalu lintas menjadi lancar dan angka kecelakaan lalu lintas dapat ditekan.

Waktu Pos Pagi dimulai pukul 06.00 hingga 08.00 WIB, dan titik lokasinya telah ditetapkan berdasarkan analisis kerawanan Kamtibselcar Lantas (Keamanan Ketertiban Keselamatan dan Kelancaran Arus Lalu Lintas).

Dalam kesempatan tersebut, Kasipropam selalu mengingatkan kepada personel yang sedang melaksanakan Pos Pagi agar dalam melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, tanggap terhadap perkembangan situasi di sekitar, serta tetap buddy system.

“Personel harus selalu waspada dan sigap dalam melaksanakan tugas, serta selalu menjaga keselamatan diri,” kata Kasipropam.

Kasipropam juga mengapresiasi kinerja personel yang telah melaksanakan tugas Pos Pagi dengan baik.

“Terima kasih atas kinerja rekan-rekan sekalian yang telah melaksanakan tugas Pos Pagi dengan baik. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas,” ujar Kasipropam. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top