Tuesday 15 August 2023

Gladi Kotor HUT RI ke-78 di SMA N 5 Yogyakarta Berjalan Lancar


Gladi kotor Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 di SMA N 5 Yogyakarta berjalan lancar pada Selasa (15/8) pagi. Upacara yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2023 mendatang itu akan dipimpin oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Kotagede, Komaru Maarif S.I.P ,M.Si.

Sebagai perwira upacara adalah Kanit Intel Polsek Kotagede Polresta Yogyakarta, Iptu Sutrisno S. Sos, dan bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Ipda Andi Arciana. Danki, Danton Upacara adalah anggota Polsek Kotagede dan Koramil 08 Kotagede. Pembina/pelatih Paskibra adalah Bhabinkamtibmas Polsek Kotagede dan Babinsa Koramil Kotagede. Pengibar bendera adalah siswa-siswi SMA 5 Yogyakarta.

Kapolsek Kotagede, AKBP Rubiyanto S.H, M.H melalui Ipda Arciana selaku Komandan Upacara menyampaikan bahwa gelar gladi kotor berjalan dengan aman dan lancar. Serta anggota Paskibraka sudah siap untuk mengibarkan Bendera Merah Putih pada Upacara 17 Agustus 2023 nantinya.

"Kegiatan ini untuk pengecekan Petugas upacara dan agar dapat meningkatkan semangat dalam melaksanakan upacara, dengan harapan kepada seluruh petugas mempunyai kesiapan yang matang serta tidak lupa menyampaikan untuk selalu jaga kesehatan serta stamina sampai pada hari pelaksanaan," kata Ipda Arciana. (Humas Polsek Kotagede)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top