Thursday 31 August 2023

Polwan Polresta Yogyakarta Gelar Pos Pagi Dan Bagi Bagi Coklat Dalam Rangka HUT Polwan Ke-75


Polwan Polresta Yogyakarta menggelar pos pagi di beberapa titik jalur lalu lintas di Kota Yogyakarta pada Kamis, (31/8/2023) pagi. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-75 yang jatuh pada 1 September 2023.

Kegiatan pos pagi tersebut berlangsung di beberapa titik jalur lalu lintas Yogyakarta, termasuk Simpang 4 Plengkung Gading. Para Polwan bertugas mengatur arus lalu lintas dan membantu penyeberangan..

Kasihumas Polresta Yogyakarta AKP Timbul SasanaRaharja, SH, MH mengatakan, kegiatan pos pagi ini merupakan wujud nyata komitmen Polri untuk selalu hadir dan melayani masyarakat.

"Kegiatan ini tidak hanya mengatur arus lalu lintas dan membantu penyeberangan saja, tetapi juga membagikan sebungkus permen coklat kepada para pengendara sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada Polri," kata AKP Timbul.

AKP Timbul menambahkan, meskipun tugas ini memang merupakan tugas rutin setiap pagi, namun bedanya hanya dilakukan secara serentak.

"Kegiatan ini tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat, tetapi juga sebagai sarana menjalin silaturahmi antara polwan dan warga," katanya.

Kegiatan pos pagi ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengapresiasi upaya Polwan Polresta Yogyakarta dalam meningkatkan keselamatan berlalu lintas dan membangun ikatan emosional dengan masyarakat. Semoga dihari Ultahnya yang ke 75 ini, Polwan semakin dicintai masyarakat. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top