Thursday 24 August 2023

Bidpropam Polda DIY Gelar Mitigasi Gaktibplin di Polsek Danurejan


Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan anggota Polri, Bidpropam Polda DIY menggelar mitigasi Gaktibplin dan pengecekan senpi serta ranmor dinas di Polsek Danurejan, Kamis (24/8/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kaurbinplin Subbid Provos Bidpropam Polda DIY AKP Eka Andi Nursanto, S.H., M.H., didampingi Kasi Propam Polsek Danurejan.

Dalam arahannya, AKP Eka Andi Nursanto menekankan agar anggota Polri tidak melakukan pelanggaran disiplin, baik ringan maupun berat. Ia juga mengingatkan agar anggota bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos) dan meningkatkan pelayanan publik.

Selain itu, AKP Eka Andi Nursanto juga mengingatkan anggota yang membawa senpi agar mematuhi standar operasional prosedur (SOP) penggunaan dan perawatan senjata api dinas.

Usai pengarahan, petugas melakukan pemeriksaan terhadap anggota Polsek Danurejan, meliputi seragam polisi (gampol), sikap tampang, surat-surat kelengkapan, dan kondisi senpi genggam.

Kapolsek Danurejan Kompol Heribertus Aan Andrianto, S.H., mengatakan bahwa kegiatan Gaktibplin tersebut merupakan upaya untuk mengecek dan memeriksa kedisiplinan anggota Polsek Danurejan.

"Dengan adanya pemeriksaan ini, diharapkan anggota dapat semakin disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya," ujar Kompol Heribertus Aan Andrianto.

AKP Eka Andi Nursanto menambahkan bahwa kegiatan mitigasi gaktibplin tersebut dilaksanakan secara langsung oleh Bidpropam Polda DIY di seluruh Polres dan Polsek jajaran Polda DIY. (Humas Polsek Danurejan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top