Friday 25 August 2023

Kapolsek Kraton Gelar "Jumat Curhat" Bersama Toga dan Tomas Patehan


Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat, Kapolsek Kraton Kompol Theresia D.A., M.Psi Psikolog melalui Kanit Binmas AKP Aris Harjito dan Panit Binmas Aiptu Eko Joko menggelar "Jumat Curhat" di Kantor Kelurahan Patehan, Jumat (25/8/2023) pagi, mulai pukul 08.30 hingga 10.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 30 orang, terdiri dari toga, tomas dan ibu ibu warga Kelurahan Patehan. Dalam acara tersebut, masyarakat menyampaikan beberapa aspirasi, di antaranya permasalahan penggunaan parkir pengunjung Alkid sering kali meluber hingga ke wilayah Patehan. Hal ini menyebabkan kemacetan di kawasan tersebut, terutama pada hari Sabtu dan Minggu.

Masyarakat juga mengeluhkan bahwa bubaran sekolah di SMP Muhammadiyah 5 dan SMP 16 Yogyakarta sering kali menimbulkan kemacetan di Jalan Patehan. Hal ini disebabkan oleh banyaknya kendaraan yang keluar masuk dari sekolah tersebut.

Menanggapi permasalahan warga tersebut, Kanit Binmas menyampaikan bahwa pengelolaan parkir di Alkid akan dibahas bersama Bhabinkantibmas, Ketua Kampung Patehan, dan pengelola parkir Alkid. Hal ini dilakukan agar tidak menjadi polemik di masyarakat Kraton.

Dalam menanggapi kemacetan di jalan Patehan, Polsek Kraton akan menempatkan personilnya di kedua sekolahan tersebut untuk melakukan pengaturan arus lalulintas dan membantu penyeberangan di jam masuk maupun bubar sekolah.

Kanit Binmas berharap "Jumat Curhat" dapat menjadi sarana komunikasi antara Polri dan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kraton. (Humas Polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top