Thursday 24 August 2023

Unit Samapta Polsek Mantrijeron Sambangi Sekolah Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Bubaran Sekolah


Pada hari Selasa, 22 Agustus 2023, anggota unit samapta Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Aiptu Totok melaksanakan patroli sambang dialogis dengan satpam sekolah SMP Stella Duce 02 di Jalan Suryodiningratan, Mantrijeron, Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Totok menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait dengan keamanan lingkungan sekolah, terutama antisipasi tawuran antar pelajar saat jam kepulangan sekolah. Ia mengimbau kepada para siswa untuk segera pulang dan tidak nongkrong di pinggir jalan.

Aiptu Totok juga mengimbau kepada pihak sekolah untuk melakukan pengawasan yang lebih optimal kepada para siswa dan melaporkan kepada pihak kepolisian bila dijumpai hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli sambang dialogis ini bertujuan untuk menjalin kerja sama dan kemitraan antara pihak kepolisian dengan sekolah dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan sekolah.

Setelah selesai menyambangi SMP Stella Duce 02, petugas meninggalkan tempat menuju sekolah lainya di wilayah Mantrijeron untuk melakukan hal yang sama. (Humas Polsek Mantrijeron)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top