Tuesday 22 August 2023

Sat Samapta Polresta Yogyakarta Bersihkan Lingkungan Kerja


Untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta melaksanakan kerja bakti membersihkan ruangan kerja, barak, dan gudang peralatan PHH maupun peralatan lainya di lantai 2 dan 3 Mapolresta Yogyakarta, Selasa siang, 22 Agustus 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan tempat kerja. Sehingga apabila lingkungan di tempat kerja bersih dan indah, seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dengan nyaman.

“Kegiatan ini juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan di antara anggota Sat Samapta,” ujar Kasat Samapta Polresta Yogyakarta, Kompol Sumanto, SE., MM.

Kerja bakti ini dilakukan dengan membersihkan semua ruangan, mulai dari barak, gudang, WC, hingga ruangan kerja Sat Samapta. Semua barang-barang yang sudah tidak digunakan, seperti kardus, plastik, dan peralatan yang rusak, disingkirkan. Selanjutnya, barang-barang inventaris kembali ditata rapi. Selain itu, dilakukan tata ulang ruangan agar terkesan luas dan bersih.

Kegiatan kerja bakti ini diikuti oleh seluruh anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta. Mereka dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok 1 dipimpin oleh Ipda Eko membersihkan gudang peralatan PHH, sedangkan kelompok 2 dipimpin Ipda Agung membersihkan ruangan kerja dan barak.

Ipda Eko mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini sangat bermanfaat. Menurutnya, lingkungan kerja yang bersih dan nyaman akan membuat anggota lebih semangat dalam bekerja.

“Dengan lingkungan kerja yang bersih, kita juga bisa lebih fokus dalam melaksanakan tugas,” ujar Ipda Eko.

Kegiatan kerja bakti ini berlangsung selama kurang lebih tiga jam. Kerja bhakti selesai dalam keadaan aman tertib dengan hasil seluruh ruangan kerja dan gudang peralatan PHH Sat Samapta Polresta Yogyakarta terlihat bersih dan rapi. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top