Monday 14 August 2023

Gladi Kotor Upacara Peringatan Kemerdekaan RI Ke-78 Di Mergangsan Berjalan Lancar


Panitia pelaksana upacara peringatan kemerdekaan RI ke-78 tingkat Kemantren Mergangsan telah menggelar gladi kotor pada tanggal 14 Agustus 2023.

Gladi kotor ini dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Iptu Sudiyana, dengan Perwira Upacara Kajaman Mergangsan Bapak Morris, Komandan Upacara Ipda Suharyadi, S.H., serta sebagai Danki, Danton Upacara adalah anggota Polsek Mergangsan. Sebagai pengibar bendera dari siswa siswi SMA UII Taman Siswa.

Gladi kotor ini bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh perangkat upacara yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

Upacara ini akan dihadiri oleh seluruh personel yang terlibat dalam rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 yakni unsur TNI, Polri, Pemerintah Kemantren Mergangsan, Pemerintah Kelurahan, Puskesmas, KUA, seluruh elemen masyarakat dan pendukung perangkat upacara lainnya.

Iptu Sudiyana berharap saat pelaksanaan upcara pada hari H nya nanti dapat berjalan lancar sesuai yang kita harapkan. (Humas Polsek mergangsan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top