Thursday 31 August 2023

Polsek Gedongtengen Gelar Patroli Jalan Kaki di Malioboro Cegah Tindak Kriminal


Unit Patroli Polsek Gedongtengen dipimpin oleh Aiptu Purwanto melaksanakan patroli jalan kaki di seputar jalan Malioboro, Rabu (30/08) malam.

Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencopetan, penjambretan, dan tindakan kejahatan lainnya. Mereka menyasar ke tempat-tempat yang rawan tindak kriminal, seperti pertokoan, tempat nongkrong dan tempat mangkal tukang becak.

Dalam kesempatan ini, Aiptu Purwanto menghimbau kepada para pedagang, pengunjung, dan tukang becak agar selalu waspada dan berhati-hati dengan barang bawaan agar tidak memberikan kesempatan kepada para pelaku kejahatan.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dengan barang bawaan," kata Aiptu Purwan. "Jangan letakkan barang berharga di tempat yang mudah terlihat oleh orang lain. Jika membawa tas, usahakan untuk selalu dipegang erat-erat. Jika tidak digunakan, sebaiknya masukkan ke dalam bagasi motor atau mobil."

Aiptu Purwanto juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan. "Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian," kata Aiptu Purwanto. "Kami akan segera menindaklanjuti laporan tersebut." (Humas Polsek Gedongtengen)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top