Monday 21 August 2023

Anggota Polsek Mantrijeron Kawal Jalan Sehat Peringati HUT RI


Pada hari Minggu, 20 Agustus 2023, anggota Polsek Mantrijeron dipimpin oleh Aipda Arif mengawal jalannya giat jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di wilayah RW 09 Kampung Gedongkiwo, Kelurahan Gedongkiwo, Mantrijeron, Yogyakarta.

Jalan sehat tersebut diselenggarakan oleh RW 09 Gedongkiwo, diikuti oleh lebih kurang 150 orang warga Kampung Dukuh RW 09. Start dan finish di ruang publik RW 09, Jalan Gedongkiwo, kemudian melewati wilayah RW 09, terus ke arah selatan tembus Jalan Prapanca, ke arah timur Jalan Bantul, ke arah utara Masjid Wiworo Cipto, masuk Jalan Gedongkiwo ke barat, finish di ruang publik RW 09.

Aipda Arif beserta anggotanya bertugas untuk mengatur arus lalu lintas dan menjaga ketertiban selama kegiatan jalan sehat berlangsung. Mereka juga berkeliling untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para peserta jalan sehat.

Kegiatan jalan sehat tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka berjalan dengan semangat sambil membawa bendera merah putih.

Kegiatan jalan sehat tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh RW 09 Gedongkiwo untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membangkitkan persatuan dan kebersamaan warga RW 09. (Humas Polsek Mantrijeron)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top