Wednesday 30 August 2023

Polsek Mergangsan Pantau Sekolah-Sekolah Cegah Tawuran Antar Pelajar


Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta pada pagi maupun siang hari melaksanakan pemantauan di beberapa sekolah yang ada di kemantren Mergangsan. Kegiatan pemantauan tersebut salah satunya dilaksanakan di SMP Muhammadiyah 9 Yogyakarta, Rabu, (30/08/2023).

Dalam pemantauan tersebut, anggota Polsek Mergangsan memberikan imbauan kepada para pelajar untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, serta menghindari tawuran antar pelajar. Selain itu, anggota Polsek Mergangsan juga membantu penyeberangan bagi siswa yang masuk maupun pulang sekolah.

Kapolsek Mergangsan Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M. mengatakan setiap hari kami menempatkan anggota di beberapa sekolah yang ada di kemantren Mergangsan untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar sekaligus membantu penyeberangan bagi siswa yang masuk maupun pulang sekolah.

Selain itu, anggota kami juga berpesan kepada para pelajar untuk selalu patuh kepada peraturan sekolah dan orang tua. "Para pelajar harus menjadi contoh yang baik bagi teman-temannya," pungkas Kompol Sigit. (Humas Polsek Mergangsan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top