Tuesday 29 August 2023

Hadapi Pemilu 2024, Polsek Wirobrajan Koordinasi dengan Panwaslu


Rangkaian Pemilu 2024 mulai terasa geliatnya. Untuk mengantisipasi adanya pelanggaran, jajaran Unit Intel Polsek Wirobrajan melakukan kunjungan ke Kantor Panwaslu Kemantren Wirobrajan pada Selasa pagi (29/8/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Unit Intel Polsek Wirobrajan melakukan pulbaket dan menggali informasi dari jajaran anggota Panwaslu Kemantren Wirobrajan. Informasi yang digali meliputi jenis pelanggaran yang sering terjadi, bentuk penanganan, serta penyelesaian masalah.

Koordinasi dengan Panwaslu merupakan bagian dari koordinasi yang harus dilakukan oleh aparat keamanan. Hal ini mengingat Panwaslu merupakan "wasit" dalam kegiatan Pemilu 2024 yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut, Unit Intel Polsek Wirobrajan juga mendapatkan informasi bahwa jenis pelanggaran yang sering terjadi dalam pemilu adalah politik uang, kampanye hitam, dan pemalsuan identitas.

Untuk menangani pelanggaran tersebut, Panwaslu akan melakukan berbagai upaya, seperti sosialisasi peraturan pemilu, pengawasan, dan penegakan hukum.

Unit Intel Polsek Wirobrajan menyatakan akan mendukung upaya Panwaslu dalam menjaga kelancaran dan kesuksesan Pemilu 2024. (Humas Polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top