Wednesday 16 August 2023

Aksi Pembacokan di Mantrijeron Berhasil Ditangani Polisi


Aksi pembacokan yang terjadi di Pojok Beteng Kulon, Mantrijeron, Yogyakarta pada Senin (14/8/2023) siang berhasil ditangani oleh polisi. Pelaku, yang diduga berasal dari Mlati Sleman, berhasil diamankan oleh warga dan dibawa ke Mapolresta Yogyakarta untuk menjalani pemeriksaan.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak seorang lelaki berpostur gempal dengan kaos berwarna cokelat sedang berusaha untuk diamankan oleh seorang pria berpostur besar dan berambut panjang. Individu dalam video tersebut diduga membawa senjata tajam sambil berteriak teriak.

Kasatreskrim Polresta Yogyakarta, AKP Archye Nevada, membenarkan bahwa kejadian tersebut benar adanya. Dia mengungkapkan bahwa pelaku mengalami luka bacok di bagian belakang pinggang. Tingkat keparahan lukanya belum dapat dipastikan, karena masih dalam tahap konfirmasi.

Archye juga mengatakan bahwa motif pembacokan tersebut masih dalam penyelidikan. Polisi saat ini sedang mendalami kasus tersebut dan mengamankan barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan pelaku.

Polisi mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh informasi yang tidak jelas terkait kejadian tersebut. Masyarakat juga diimbau untuk melaporkan kepada polisi jika melihat hal-hal yang mencurigakan. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top