Monday 21 August 2023

Patroli Dialogis Polsek Gedongtengen di Malioboro


Pada hari Minggu, 20 Agustus 2023, Unit Patroli Polsek Gedongtengen dipimpin oleh Panit Sabhara Aiptu Amik Sujaka melaksanakan patroli di kawasan Malioboro, Yogyakarta. Patroli tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengunjung Malioboro.

Patroli dimulai dari Simpang Teteg Malioboro. Aiptu Amik Sujaka dan anggotanya berkeliling kawasan Malioboro sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung. Pesan-pesan tersebut antara lain agar pengunjung berhati-hati dengan barang bawaannya, tidak membawa barang berbahaya, dan tidak mengganggu ketertiban umum.

Patroli juga dilakukan di pertokoan dan mall sepanjang jalan Malioboro, Aiptu Amik Sujaka dan anggotanya juga berdialog dengan pedagang dan masyarakat sekitar untuk menjalin silaturahmi.

"Kami mengimbau kepada pengunjung Malioboro untuk berhati-hati dengan barang bawaannya," ujar Aiptu Amik Sujaka. "Jangan sampai lengah karena bisa dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab."

Patroli dialogis ini mendapat apresiasi dari masyarakat pengunjung Malioboro. Mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran petugas kepolisian.

"Terima kasih kepada Bapak Polisi yang telah memberikan rasa aman kepada kami," ujar salah seorang pengunjung Malioboro. "Kami merasa lebih nyaman untuk berkunjung ke Malioboro."

Patroli dialogis merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsek Gedongtengen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kawasan Malioboro. Selain itu, patroli dialogis juga merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. (Humas polsek Gedongtengen)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top