Thursday 24 August 2023

Pengajian Rutin Setiap Hari Rabu Pagi Di Polsek Gondomanan


Setelah melaksanakan apel pagi, personil Polsek Gondomanan yang beragama Islam melaksanakan pengajian rutin di Musholla Polsek Gondomanan, Rabu, 23 Agustus 2023.

Pengajian rutin ini diawali dengan pembacaan Surat Yasin dan tahlil yang dipandu oleh Ustadz Eko dari KUA Gondomanan. Setelah itu, para anggota pengajian belajar mengaji dan membaca doa bersama.

Doa yang dipanjatkan agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari selalu diberikan kelancaran dan keselamatan, serta agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Gondomanan tetap kondusif.

Kapolsek Gondomanan Kompol Abdul Jalil, S.H., menyampaikan bahwa pengajian rutin ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta untuk meningkatkan karakter anggota Polri yang humanis dan berakhlak mulia.

Kegiatan pengajian rutin ini berlangsung dengan tertib dan lancar. Pukul 09.15 WIB, kegiatan pengajian rutin berakhir. Selanjutnya, para anggota Polsek Gondomanan kembali melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi masing-masing. (Humas Polsek Gondomanan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top