Tuesday 22 August 2023

Polresta Yogyakarta Patroli Sepeda di Malioboro Cegah Curanmor dan Kejahatan Jalanan Lainnya


Berbagai cara dilakukan oleh Polresta Yogyakarta untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Salah satunya adalah dengan melakukan patroli sepeda di seputaran Malioboro, Yogyakarta, pada Selasa dinihari, (22/08/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Sat Samapta dipimpin oleh Briptu Erwin.

Dalam kesempatan ini, Kasat Samapta Polresta Yogyakarta Kompol Sumanto, S.E., M.M. melalui Briptu Erwin, mengatakan, patroli sepeda bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, tindak kejahatan curat, curas, curanmor, dan kejahatan jalanan lainnya di wilayah hukum Polresta Yogyakarta.

"Hari ini, kami menggelar patroli bersepeda dengan sasaran tempat keramaian, seperti pertokoan, pasar Bringharjo, titik nol Kilometer Jogja, dan beberapa objek vital lainnya," kata Briptu Erwin.

Selain itu, patroli sepeda juga memberikan imbauan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan. Warga diimbau untuk tidak meninggalkan barang berharga di tempat umum dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat sesuatu yang mencurigakan.

"Kami juga memberikan imbauan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan," imbuh Briptu Erwin. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top