Thursday 31 August 2023

Kapolsek Danurejan Hadiri Acara Purna Tugas Komandan Detasemen Peralatan IV/2 Yogyakarta


Kapolsek Danurejan Kompol Heribertus Aan Andrianto, S.H., menghadiri acara purna tugas Letnan Kolonel CPL Mujiman, Komandan Detasemen Peralatan IV/2 Yogyakarta.

Kegiatan purna tugas tersebut dilaksanakan pada Kamis, (31/8/2033) di Aula kantor Detasemen Peralatan IV/2 Yogyakarta. Hadir dalam acara tersebut berbagai elemen masyarakat, termasuk TNI-Polri, pemerintah daerah, dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Danurejan mengungkapkan bahwa TNI-Polri telah bekerja sama dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Letnan Kolonel CPL Mujiman dalam membangun silaturahmi dengan baik.

"Kerja sama TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini tidak lepas dari peran Bapak Letnan Kolonel CPL Mujiman. Beliau selalu mendukung dan bersinergi dengan kami dalam menjalankan tugas-tugas di lapangan," ujar Kapolsek Danurejan.

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Bapak Letnan Kolonel CPL Mujiman dalam membangun silaturahmi dengan baik. Semoga jalinan silaturahmi antara TNI-Polri tetap terjaga, bahkan setelah Bapak Letnan Kolonel CPL Mujiman memasuki masa purna tugas," lanjutnya.

Kegiatan purna tugas tersebut berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban. Letnan Kolonel CPL Mujiman mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan. Ia juga berharap agar TNI-Polri tetap bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. (Humas Polsek Danurejan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top